SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

Rabu, 20 Mei 2009

"Ketahuan...??"


Pada setiapa hari Senin di sekolahku melaksanakan upacara bendera. Seluruh siswa di wajibkan mengikutinya. Ada seoran gsiswa putri bernama Lina. Dia seorang penakaut terhadap hewan kalajengking. Dia juga tidak suka mengikuti upacara bendera, karena tidak mau kepanasan. Lina juga setipa kali mengikuti upacara selalu pingsan, dan itu sering kali.

Nah, pada hari ini Senin, Lina mengikuti upacara bendera. Lalu Lina juga pingsan dan kemudian di bawa ke ruang UKS sekolah. Tetapi teman-temannya kali ini agak curiga. karena mengapa kok Lina selalu pingsan, dan kalau mengikuti upacara itu selalu pingsan kok tidak meminta izin saja. Bukanya minta izin tetapi nekat mengikuti upacara .

Di ruang UKS itu ditemani oleh 3 orang temannya sendiridan sambil ngobrol-ngbrol,sambil merawat Lina. Indri namanya tiba-tiba berteriak,"Awas...Awas... ada kalajengking!!!." teman yang satunya menjawab,"di mana....!??".Indri menjawab,"itu di dekat tempat tidur Lina". Seketika Lina langsung melompat dari tempat tidurnya, dan berteriak-teriak ketakutan. Indri hanya tertawa berbahak-bahak. karena sekarang tahu kalau Lina hanya pura-pura pingsan. Sehingga tidak mengikuti upacara.

Ternyata kalajengking yang di katakan itu tidak ada. Indri hanya menipu saja, untuk membuktikan Lina itu pingsan sungguhan atau pura-pura. Ternyata hanya pura-pura. Bapak/Ibu gurudan temn-teman yang lainnya mengetahui peristiwa tersebut. Sekarang Lina sangat malu terhadap teman-temannya dan para Bapak/Ibu gurunya. Kemudian Lina kapok, dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan itu kembali. Dia juga akan mengikuti upacara lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar