SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

Rabu, 20 Mei 2009

"Jangan Di Baca Ooiii.. !!!....."

(Cerita ini memang sangat rahasia dan khusus)
Cerita ini memang di larang di baca, karena tulisan ini sangat rahasia dan khusus. Kalau Anda nekat membaca ya terserah Anda. Sekali lagi ya Anda jangan meneruskan membaca. Tetapi. kok Anda terus membaca dan terus membaca. Apakah Anda sangat penasaran dan ingin tahuapa isi cerita ini, loh kok masih membaca juga, kan tadi sudah saya peringatkan.
Baik kalau Anda penasaran saya akan jelaskan, tetapi kalau membaca jangan keras-keras karena sangat rahasia. Okeyakan saya mulai ceritanya, tetapi... sebentar kok Anda mulai marah, jangan marah dong. Apakah Anda tidak tahu, sejak tadi sudah saya peringatkan jangan di baca. Tetapi kok tetap di baca juga, YA pada intinya ini tidak boleh di baca. Kok Anda malah semakin marah, jadinya..saya tidak menceritakanya.
Kesimpulanya saya tidak akan menceritakanya karena saya tidak mempuyai cerita rahasia. Anda sekarang mulai tersenyum tadinya kan marah.
Jadi Anda tertipukan, kan tadi sudah saya peringatkan jangan di baca, EEhh malah Anda terus-terusan membaca. Loh kok Anda tertawa sendiri, mengapa kok Anda terus membacanya juga.

SEKIAN TERIMA KASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar